Jumlah Pengaduan Berdasarkan Status Pengaduan Publik SP4N-LAPOR! di Kota Pontianak

Dataset ini berisi nomor, bulan dan jumlah

Datuak eta baliabideak

Anformazio gehigarria

Eremua Balorea
Egileak DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA
Azken eguneratzea azaroak 4, 2025, 01:22 (UTC)
Sortuta urriak 27, 2022, 04:18 (UTC)
Definisi Aplikasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional menggunakan aplikasi LAPOR! atau yang disebut SP4N-LAPOR! adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan rakyat secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap Penyelenggara pelayanan publik dan dikelola Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bekerjasama dengan Kantor Staf Presiden dan Ombudsman Republik Indonesia. Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id
Interpretasi -
Klasifikasi -
Kode Kegiatan Penghasil Variabel Pembangun -
Kode SDSN -
Konsep Aplikasi SP4N-LAPOR
Level Estimasi Kota Pontianak
Metode / Rumus Perhitungan -
Nama Indikator Jumlah Pengaduan Berdasarkan Status Pengaduan Publik SP4N-LAPOR! di Kota Pontianak
Nama Indikator Pembangun Laporan
Nama Variabel Pembangun Jumlah Pengaduan Berdasarkan Status Pengaduan Publik SP4N-LAPOR! di Kota Pontianak
Publikasi Ketersediaan indikator Pembangun -
Satuan Laporan
Ukuran Jumlah